CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Natal Dengan Warna Merah Untuk Ruang Tamu

Tinggal menghitung hari, saat suka cita pun tiba. Sudahkah Anda mengubah tampilan ruang tamu untuk menyambut perayaan Natal? Ya, Anda bisa buat ruang tamu Natal di rumah Anda tampak semakin berkesan lewat permainan warna.

Warna yang bisa Anda coba gunakan misalnya warna merah. Warna ini merupakan salah satu warna yang identik dengan perayaan Natal. Agar tampak lebih mewah, Anda dapat kombinasikan dengan warna abu-abu. Warna merah yang disandingkan warna abu-abu juga mampu membuat ruang tamu tetap tampil tenang dan terasa nyaman. Karena warna abu-abu dapat meredam kesan negatif yang dipancarkan dari warna merah.

Sehingga warna merah tak masalah jika Anda pilih untuk dijadikan sebagai warna utama. Aplikasikan warna merah pada seluruh bagian dinding. Agar tak terlalu tampil mencolok, sebaiknya, Anda gunakan jenis warna merah marun atau merah tua. Warna merah akan tampak seimbang, saat Anda tambahkan cipratan warna putih untuk plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Selanjutnya Anda bisa masukkan warna abu-abu untuk elemen pengisi seperti furnitur sofa dengan motif floral yang dilengkapi dengan bantal-bantal berwarna merah. Atau pada aksesoris tirai, kap lampu, serta background gambar. Dengan hadirnya warna abu-abu, maka ruang tamu akan tampak mewah serta memberikan kesan nyaman bagi Anda dan kerabat saat berkumpul bersama di Hari Natal.

Untuk bagian lantai, Anda bisa aplikasikan warna abu-abu. Atau jika Anda ingin memunculkan kesan hangat yang lebih natural, boleh saja Anda gunakan warna coklat pada lantai yang dapat diperoleh lewat penggunaan jenis lantai parket. Jangan lupa, letakkan pohon Natal di sudut ruangan lengkap dengan hiasan dan kado-kado di atas meja.

Selamat menyambut Natal !!!

Add comment


Security code
Refresh