CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Oranye, Biru, dan Coklat Ciptakan Ruang Tamu Hangat Yang Menarik

Oranye adalah warna yang pas jika diterapkan pada ruangan yang termasuk living room misalnya ruang tamu. Dengan balutan warna oranye, maka ruang tamu akan terkesan hangat, ceria, serta memberikan suasana yang membuat tamu merasa disambut seperti di rumah sendiri.

Agar aplikasi warna oranye bisa menciptakan kesan yang nyaman dan tak membuat penghuni menjadi hiperaktif, sebaiknya kombinasikan warna oranye dengan warna-warna lain. Contohnya, warna coklat atau warna biru sehingga efek negatif dari warna oranye dapat diredam. Selain itu, warna oranye akan tampak lebih menarik dengan hadirnya warna-warna tersebut.

Untuk menerapkannya, tak masalah jika Anda menggunakan warna oranye sebagai latar belakang ruangan. Dengan demikian, ruang tamu akan terlihat atraktif, terkesan mengundang, dan membuat penghuni menjadi lebih hangat ketika berbincang-bincang. Selain itu juga menciptakan suasana yang penuh semangat.

Nah, buat ruang tamu oranye tetap tampil tenang dengan menghadirkan warna biru pada furnitur dan aksesoris seperti sofa, lampu, serta background gambar. Nuansa biru yang tenang juga mampu menciptakan kesan sejuk yang dapat membuat suasana hati menjadi lebih fresh atau rileks tanpa menghilangkan atmosfir kehangatan yang dipancarkan warna oranye.

Sementara warna coklat sebaiknya digunakan untuk membingkai furnitur meja, rak penyimpan pajangan, dan meja sudut. Atau bisa juga membalurkannya pada lantai, kusen-kusen, jendela, serta pintu. Keberadaan warna coklat akan menambah kesan hangat yang menenangkan di ruang tamu Anda. Selain itu, coklat pun mampu membuat Anda dan tamu menjadi lebih akrab.

Add comment


Security code
Refresh