CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hahh…Segar dan Nyaman Ruang Tamu Hijau Putih

Paduan warna hijau dan warna putih merupakan pilihan yang tepat untuk menciptakan kesan segar dan rapi di ruang tamu. Tak hanya itu, dengan mengaplikasikan kombinasi warna hijau putih, ruang tamu juga akan terasa lebih nyaman bagi siapa saja yang berada di dalamnya.

Tentu saja, karena warna hijau adalah warna yang berasal dari kelompok warna dingin yang memiliki karakter alami, sejuk, dan memberi rasa tenang. Sedangkan warna putih yaitu warna netral yang mampu memunculkan nuansa segar, bersih, menenangkan, serta memberi kesan lebih luas pada sebuah ruangan.

Nah, bagi Anda yang menginginkan kesan tenang dan menyegarkan hadir di ruang tamu, Anda bisa mencoba terapkan perpaduan warna-warna tersebut. Untuk warna hijau, Anda bisa memilih gradasi hijau muda atau dapat juga menggunakan hijau pastel agar tampak lebih lembut dan membuat ruang tamu tampil ringan. Selain itu, warna hijau tersebut lebih kuat dalam memunculkan nuansa yang menenangkan.

Warna hijau cocok jika Anda terapkan pada seluruh dinding ruang tamu yang dipadukan dengan kusen-kusen, jendela, serta pintu berwarna putih. Lewat balutan kedua warna tersebut, ruang tamu akan tampak nyaman, membuat penghuni merasa lebih rileks, dan semakin betah untuk tinggal berlama-lama di ruang tamu Anda.

Warna putih sebaiknya digunakan juga untuk membingkai furnitur sofa sehingga tercipta kesan ruang tamu yang bersih. Hmmm…bagi Anda yang ingin ruang tamu hijau putih tetap memberikan nuansa kehangatan, Anda boleh saja tambahkan warna coklat misalnya pada furnitur meja, aksesoris karpet, kap lampu, atau untuk bagian lantai.

Ruang tamu terlihat segar, nyaman, dan memunculkan kesan akrab.

Add comment


Security code
Refresh