CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatkan Suasana Ruang Tamu Lewat Aplikasi Warna Oranye

Warna oranye adalah pilihan yang pas digunakan untuk memberi kesan hangat pada ruang tamu. Sehingga tercipta kesan kedekatan antara pemiliki rumah dan tamu yang berkunjung. Warna oranye bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang berniat mendekorasi warna di ruang tamu.

Cerahnya warna oranye yang ataraktif bisa Anda gunakan sebagai warna aksen yang membuat ruang tamu tampil lebih hidup sehingga untuk mengaplikasikannya, Anda perlu kombinasikan dengan warna-warna lain. Dalam hal ini warna yang tepat untuk disandingkan bersama warna oranye adalah warna putih. Karena putih akan membuat oranye tampak menonjol sehingga bisa menciptakan kesan ruangan yang mencuri perhatian.

Tentu saja warna putih cocok digunakan untuk dasar ruangan. Aplikasikan warna putih pada seluruh elemen pembentuk ruangan yaitu lantai, dinding, dan plafond. Dominasi warna putih tersebut akan membuat ruang tamu terlihat tenang, segar, serta terkesan lebih luas. Namun, karena berlebihan, maka dapat memunculkan efek negatif yaitu ruangan cenderung tampil kaku, dingin, membosankan, atau monoton.

Tapi hal tersebut tak jadi masalah karena lewat percikan aksen warna oranye pada furnitur sofa lengkap dengan aksesoris bantal-bantal yang berwarna senada, ruang tamu tetap tampil menarik, hangat, bahkan mampu menyita perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya.  Suasana pun menjadi semakin hidup, ceria, serta membangkitkan semangat penghuninya. 

Kesan yang tercipta pada ruang tamu kian terlihat tegas saat Anda menambahkan warna hitam misalnya untuk furnitur meja atau bisa juga pada kusen-kusen, jendela, dan pintu. Hmmm…ruang tamu terasa hangat, tampil memikat, dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh