CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wow, Oranye Yang Hangat Sekaligus Memikat Di Ruang Tamu Anda

Munculkan kesan hangat yang mengejutkan di ruang tamu Anda dengan mengaplikasikan perpaduan warna krem dan warna oranye. Paduan warna-warna tersebut juga dapat memberi nuansa yang membuat tamu terkagum-kagum.

Padupadan warna yang diterapkan pada sebuah ruangan seperti ruang tamu mampu menciptakan kesan tersendiri yang membuat ruangan ini tampil berbeda. Misalnya saja dengan mengaplikasikan kombinasi warna krem dan warna oranye. Krem akan membuat ruangan tampak lembut, tenang, dan terkesan ringan. Sedangkan warna oranye memiliki karakter cerah, ceria, menarik, memberi nuansa bersahabat serta hangat.

Sehingga warna krem dan warna oranye dapat Anda gunakan untuk mendesain ruang tamu agar tercipta kesan pertama yang membuat tamu tertarik untuk berlama-lama berada di rumah Anda. Keakraban pun bisa terjalin antara Anda dan tamu yang berkunjung. Untuk membuat warna oranye tampil lebih mengejutkan, tak ada salahnya jika warna oranye Anda aplikasikan sebagai aksen.

Sementara warma krem dapat digunakan untuk latar belakang ruang yaitu dengan membalurnya pada lantai, seluruh sisi dinding, ataupun plafond. Aplikasi warna krem tersebut mampu memancarkan nuansa tenang yang membuat Anda dan tamu yang datang merasa nyaman. Ruang tamu pun tampil lebih terang serta membuat penghuni lebih leluasa ketika berada di dalamnya.

Kemudian, Anda bisa buat tampilan yang mengejutkan dengan memasukkan aksen oranye lewat keberadaan satu set sofa yang dipadu dengan meja simpel dari material kaca. Kehadiran warna oranye memberi kesan atraktif yang membuat ruang tamu tampak lebih hidup dan menarik. Warna oranye juga dapat Anda gunakan untuk membalut aksesoris seperti bunga atau lukisan. Sedangkan furinitur lain bisa dipoles menggunakan warna krem misalnya storage, meja sudut, dan buffet.  

Ruang tamu tampil memikat dan pasti terkesan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh