CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beri Sentuhan Warna Oranye dan Coklat Untuk Ruang Tamu Hangat Yang Nyaman

Kombinasi warna oranye dan warna coklat memang merupakan permainan warna yang pas untuk menciptakan kesan hangat sekaligus akrab. Cocok bila diterapkan pada ruang tamu sehingga tamu yang berkunjung merasa disambut seperti di rumah sendiri.

Sebagai bagian interior rumah yang pertama dilihat, maka ruang tamu harus dibuat dengan tampilan serta suasana yang berkesan. Dengan begitu dapat mewakili bagaimana keadaan hunian secara keseluruhan. Cara yang paling mudah untuk menciptakan hal tersebut salah satunya adalah lewat padupadan warna.

Anda bebas memilih warna apapun untuk memunculkan kesan sesuai selera. Contohnya, menghadirkan nuansa hangat dan juga bersahabat di ruang tamu. Paduan warna yang bisa Anda gunakan yaitu warna oranye disandingkan dengan warna coklat. Kedua warna tersebut merupakan warna yang berasal dari kelompok warna hangat serta memiliki kesan akrab yang nyaman bagi penghuni. Tak hanya itu, lewat perpaduan warna oranye coklat, ruang tamu pun tampak lebih indah.

Munculkan kesan menarik diruang tamu Anda dengan mengaplikasikan warna oranye pada dinding sebagai dasar ruangan kemudian padukan dengan warna coklat untuk bagian lantai. Ruang tamu akan tampak hangat, ceria, dan menciptakan suasana yang menyenangkan. Warna coklat bisa Anda balutkan kembali pada furnitur serta aksesoris.

Misalnya furnitur sofa, meja, arm chair, meja sudut, rak penyimpan pajangan, atau aksesoris yaitu karpet, kap lampu, dan bantal-bantal sofa.  Agar ruang tamu tetap tampil segar serta memberikan nuansa ringan, Anda bisa beri cipratan warna putih untuk bagian plafond, kusen-kusen, jendela, ataupun pintu. Wah, ruang tamu terasa nyaman, memunculkan kesan kedekatan, dan tampak menarik.

Add comment


Security code
Refresh