CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Ruang Tamu Yang Menyegarkan

Suasana terasa fresh dan rileks itulah kesan yang muncul dari warna hijau. Nuansa hijau tersebut dapat Anda hadirkan pada ruang tamu sehingga tamu yang berkunjung ke rumah Anda merasa lebih tenang serta nyaman saat berada di ruangan ini.

Warna hijau adalah warna yang langsung mengasosiasikan kita akan pemandangan alam. Hijaunya pepohonan yang teduh, segarnya rumput, sawah adalah sebagian besar imajinasi yang pada umumnya tercipta saat kita mengingat warna hijau. Sehingga warna hijau cocok jika digunakan untuk menciptakan suasana menyegarkan pada sebuah ruangan misalnya ruang tamu.

Anda bisa memilih gradasi warna hijau muda cerah agar ruang tamu di rumah Anda tampak lebih terang dan memberi kesejukan yang membuat pikiran menjadi rileks. Untuk tampilan yang dinamis, warna hijau dapat Anda padukan dengan warna krem. Tak hanya itu, hadirnya warna krem juga akan memberi kesan ruangan yang lembut.

Balurkan warna hijau pada seluruh bidang dinding ruang tamu Anda untuk menciptakan suasana segar yang menenangkan. Untuk bagian plafond, dapat Anda cipratkan paduan warna krem, sehingga suasana di ruang tamu semakin membuat penghuni merasa tenang sekaligus nyaman. Warna yang senada dapat kembali Anda gunakan untuk membingkai lantai dan furnitur seperti sofa.

Tambahkan warna coklat tua dan warna oranye agar ruang tamu tetap memancarkan nuansa hangat yang elegan. Aplikasikan kedua warna tersebut misalnya untuk furnitur meja dan aksesoris lukisan abstrak yang bisa menjadi aksen yang membuat suasana tampak lebih hidup serta mencuri perhatian setiap orang yang masuk ke dalam ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh