CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ubah Warna Ruang Tamu Agar Lebih Berkesan Di Hari Natal

Hmmm … saatnya mengubah tampilan ruang tamu agar terlihat lebih berkesan. Selain menghadirkan hiasan-hisan bertemakan Natal, Anda juga bisa cipatakan suasana Natal di ruang tamu dengan permainan warna.

Anda dapat berekspresi dengan warna baik pada dinding ruangan, furnitur maupun aksesoris. Warna-warna yang bisa Anda gunakan misalnya warna hijau. Warna ini akan memberikan kesan Natal yang penuh kedamaian serta ketenangan. Anda dapat buat warna hijau tampil semakin menyegarkan dengan memadukan warna putih.

Suka cita Natal yang menentramkan akan terasa di ruang tamu Anda lewat kombinasi warna hijau dan putih yang diterapkan untuk elemen pembentuk ruang. Yaitu, warna hijau muda segar dibalutkan pada seluruh sisi dinding, kemudian warna putih untuk bagian plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu. Keduanya mampu memberi suasana segar yang membuat tamu yang berkunjung merasa nyaman.

Paduan warna yang senada dapat pula Anda terapkan untuk elemen pengisi seperti furnitur sofa berwarna putih disandingkan bersama aksesoris bantal-bantal yang memiliki warna hijau muda cerah. Atau bisa juga dengan memasang ornamen-ornamen Natal bercorak hijau di dinding. Dengan begitu, ruang tamu terlihat kian fresh sekaligus tentram.

Untuk kesan kehangatan sehingga tetap memancarkan suasana akrab, tak ada salahnya jika Anda menambahkan warna coklat misalnya saja pada lantai yaitu dari jenis lantai parket. Atau digunakan untuk aksesoris karpet.

Ruang tamu tampil berkesan, Natal pun terasa damai.

Add comment


Security code
Refresh