Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah, Wow…Mengejutkan

Aksen merah dapat Anda hadirkan di ruang tamu untuk memberi kesan pertama yang mengejutkan bagi tamu yang datang ke rumah Anda. Agar merah mampu menyita perhatian, Anda bisa padukan dengan warna-warna netral misalnya krem.

Ya, warna merah yang memiliki karakter kuat dan tampilan yang mencolok sangat tepat jika Anda pilih sebagai aksen yang memikat pada ruang tamu sehingga memunculkan suasana hidup yang mengagumkan. Warna merah akan tampak menonjol serta memberi kesan yang mengejutkan saat disandingkan dengan warna krem.

Bisa saja Anda buat warna merah tampil memikat dengan memadukan warna putih, Namun, tak ada salahnya jika Anda mencoba memilih warna krem untuk mengimbangi warna merah agar tercipta kesan  ruang tamu yang lembut sekaligus memberikan nuansa nyaman berbeda pada ruang tamu di rumah Anda.

Cipatakan kesan ringan yang menenangkan dengan membalurkan warna krem pada seluruh sisi dinding ruang tamu. Ada baiknya jika warna krem Anda gunakan juga untuk membingkai elemen lantai dan plafond. Tampilan krem yang terang mampu membuat ruang tamu tampak terang serta lapang sehingga penghuni merasa leluasa ketika berada di dalamnya.

Selanjutnya, kejutkan suasana ruang tamu dengan menghadirkan aksen merah misalnya lewat keberadaan satu set sofa. Sentuhan warna merah juga dapat Anda aplikasikan pada aksesoris bunga, hiasan dinding serta pajangan lain yang menjadi pemanis ruang tamu Anda. Merah membuat ruang tamu tampil memikat, hidup, dan tetap terasa nyaman.

 

Add comment


Security code
Refresh