CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Warna Oranye Tetap Nyaman Dengan Memadukan Warna Putih dan Coklat

Warna oranye membawa nuansa hangat, akrab, penuh semangat, dan membuat ruang tamu tampil menarik. Warna yang pas jika digunakan untuk mendesain ruang tamu sehingga tercipta suasana yang membuat Anda menjadi lebih dekat dengan tamu.  

Warna oranye merupakan warna yang tepat untuk menciptakan kesan atraktif, ceria, serta bersahabat. Sehingga banyak diaplikasikan pada ruangan yang termasuk living area seperti ruang tamu. Warna oranye bisa Anda pilih sebagai warna utama yang menjadi latar belakang ruangan. Aplikasikan warna oranye pada dinding ruang tamu sehingga tercipta suasana hangat yang bersemangat.

Anda tak perlu khawatir aplikasi warna oranye yang berlebihan akan membuat penghuni menjadi kurang nyaman. Karena Anda bisa mengakali dengan menyandingkannya bersama warna putih dan warna coklat. Putih coklat merupakan warna-warna netral yang dapat meredam kesan negatif dari warna oranye. Warna putih dapat Anda gunakan untuk membuat warna utama oranye tampil lebih seimbang dan harmonis.

Paduan warna putih dapat Anda hadirkan pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Sementara warna coklat sebaiknya digunakan untuk membalut elemen furnitur serta aksesoris misalnya sofa, meja, meja sudut, hiasan dinding, karpet. Atau bisa juga diaplikasikan untuk lantai yaitu memakai jenis lantai parket.

Keberadaan warna putih dan warna coklat ditengah-tengah konsep ruang tamu oranye membuat Suasana ceria tersebut tetap terasa nyaman. Nuansa keindahan pun terciprat dari perpaduan waran-warna tersebut.

 

Add comment


Security code
Refresh