CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Biru Untuk Ruang Tamu Krem Yang Lembut

Paduan warna krem pada ruang tamu memunculkan kesan lembut yang menciptakan suasana tenang. Untuk melengkapi tampilan ruang tamu dirumah Anda, tak ada salahnya jika Anda hadirkan aksen yang menenangkan sekaligus atraktif menggunakan warna biru tua.

Warna krem merupakan gradasi dari warna coklat yang cenderung tampil terang, terkesan lembut, serta mampu menimbulkan efek yang menenangkan. Warna ini bisa menjadi pilihan pas untuk diaplikasikan pada ruang tamu. Karena warna krem akan membuat ruang tamu tampil ringan dan nyaman sehingga memberikan suasana yang membuat penghuni merasa betah berlama-lama untuk tinggal di dalamnya.

Anda dapat aplikasikan warna krem pada semua bidang dinding ruangan begitu juga untuk bagian plafond. Balutan warna krem tersebut menciptakan tampilan ruang tamu yang ringan, terkesan tenang, dan membawa atmosfir yang nyaman bagi penghuninya. Ruang tamu pun lebih terlihat lapang serta memberi rasa leluasa.

Selanjutnya, buat ruang tamu krem Anda terlihat lebih hidup dengan memberi sentuhan warna biru tua tegas namun tetap memunculkan kesan tenang. Warna biru dapat Anda gunakan untuk membingkai furnitur sofa. Kehadirannya dapat sekaligus sebagai aksen yang mencuri perhatian, penuh semangat tanpa menghilangkan nuansa kenyamanan yang tenang di ruang tamu.

Agar tampak lebih seimbang, tak ada salahnya jika Anda tambahkan warna putih yaitu pada furnitur seperti meja, buffet, meja sudut. Atau aplikasikan warna coklat muda untuk bagian lantai untuk kesan hangat yang natural sehingga tercipta suasana yang kian nyaman.

Add comment


Security code
Refresh