CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Segar Nan Nyaman Dengan Balutan Hijau Abu-Abu

Perpaduan warna hijau dan warna abu-abu mampu memunculkan suasana nyaman sekaligus menyegarkan di ruang tamu. Tampilan ruang tamu pun menjadi lebih indah serta membuat penghuni merasa betah.

Segar dan membawa atmosfir ketenangan itulah kesan yang tercipta saat Anda mengaplikasikan warna hijau berpadu warna abu-abu di ruang tamu Anda. Meskipun kontras namun kedua warna tersebut mampu menciptakan keharmonisan yang membentuk nuansa nyaman. Agar terlihat lebih cantik, Anda bisa hadirkan asken merah ke tengah-tengahnya.

Pilih warna abu-abu muda dan aplikasikan sebagai latar belakang ruangan. Balurkan warna abu-abu ini pada seluruh bidang dinding ruang tamu. Efek yang ditimbulkan adalah mampu membuat ruangan terlihat lebih lapang, terang, serta menenangkan. Seimbangkan warna abu-abu dengan memberi sentuhan warna putih untuk bagian lantai dan plafond.

Abu-abu yang hening akan terlihat fresh dengan hadirnya warna hijau yang diaplikasikan pada elemen pengisi ruangan yaitu furnitur sofa, arm chair, serta aksesoris misalnya tirai, dan bantal-bantal. Suasana rileks yang membuat betah pun terpancar lewat paduan warna hijua tersebut. Sebaiknya untuk warna hijau Anda pilih warna hijau muda sehingga semakin memberi ketenangan.

Untuk membuat ruangan terasa hangat dan berwarna, Anda dapat masukkan aksen warna merah misalnya pada aksesoris bantal, kap lampu, serta hiasan berupa bunga-bunga dalam vas cantik yang diletakkan di atas meja. Wah, ruang tamu tak hanya tampil nyaman tetapi juga tampak lebih hidup dan mencuri perhatian.

Add comment


Security code
Refresh