CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Merah Untuk Sambut Imlek

Tahun baru china atau yang biasa disebut Imlek sebentar lagi tiba. Karena merupakan hari penting, maka bagi Anda yang merayakannya tentu dong Anda harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut Imlek.

Salah satunya adalah dengan menata ulang tampilan ruang tamu. Anda bisa ubah warna ruang tamu Anda agar memunculkan suasana Imlek yaitu menggunakan warna merah. Ya, merah merupakan warna yang selalu dikaitkan dengan perayaan Imlek. Menurut tradisi, warna ini merupakan simbol keberuntungan dan rezeki.

Nah, Anda bisa coba desain ruang tamu di rumah Anda dengan menggunakan warna merah untuk menyambut Imlek. Warna merah dapat Anda aplikasikan sebagai warna utama yang mendominasi ruangan. Untuk menerapakannya, Anda bisa balurkan warna merah pada seluruh sisi dinding yang diperoleh dari aplikasi cat tembok. 

Agar tak terlalu mencolok, sebaiknya Anda pilih gradasi warna merah tua atau dapat disiasati dengan memadukan warna coklat. Suasana penuh energi yang dipancarkan warna merah pada dinding dapat Anda kombinasikan dengan warna coklat yang diterapkan untuk bagian lantai, kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Warna coklat juga bisa diaplikasikan kembali pada furnitur serta aksesoris seperti sofa dengan bantal berwarna senada, meja, rak penyimpan, dan pemanis ruangan lainnya. Sementara aksesoris misalnya karpet, gambar-gambar, atau vas bunga sebaiknya gunakan warna merah. Jangan lupa masukkan ornamen-ornamen khas Imlek seperti lampion warna merah dan bunga sakura, sehingga ruang tamu semakin memancarkan suasana Imlek yang istimewa.

Hmmm … Ruang tamu tampil menarik, penuh semangat, dan memberi kenyamanan bagi Anda ketika menyambut kerabat yang berkunjung. Gong Xi Fa Cai !!!

Add comment


Security code
Refresh