CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Hijau Merah Yang Memikat Di Rumah Anda

Nuansa segar sekaligus cantik dapat Anda hadirkan di ruang tamu dengan memadukan warna hijau dan warna merah. Ya, hijau yang merupakan warna alam mampu memberikan kesan fresh sedangkan merah tampil mengejutkan di ruang tamu Anda.

Ruang tamu dengan tampilan yang menarik tentu dapat memunculkan kesan yang membuat tamu terkagum-kagum. Hal tersebut bisa Anda ciptakan lewat permainan warna misalnya warna hijau berpadu dengan warna merah. Kombinasi kedua warna tersebut tak hanya membuat ruang tamu tampak memikat tetapi juga terasa nyaman bagi penghuninya.

Anda bisa memilih gradasi warna hijau pastel dan aplikasikan sebagai warna utama pada seluruh sisi dinding ruang tamu. Suasana segar dalam sekejap terasa dengan hadirnya warna hijau tersebut. Ruang tamu pun terkesan lebih lembut, menenangkan, serta tampak lebih luas. Sehingga muncul nuansa kenyamanan yang membuat betah.

Kesegaran warna hijau yang memberi ketenangan dapat Anda buat semakin menarik dengan memadukan warna merah yaitu pada furnitur. Misalnya, satu set sofa lengkap dengan bantal-bantal bercorak merah atau pada aksesoris seperti hiasan dinding. Keberadaan warna merah dapat sekaligus menjadi aksen yang mengejutkan di ruang tamu Anda.

Untuk nuansa yang lebih elegan, Anda boleh beri sedikit sentuhan warna hitam misalnya untuk bagian lantai. Bisa juga dengan menambahkan warna coklat muda yaitu pada aksesoris bantal-bantal sofa dan karpet. Dengan begitu, ruang tamu terlihat modern, tampil mewah tanpa menghilangkan kesan yang nyaman bagi penghuninya.

Add comment


Security code
Refresh