CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Ruang Tamu Yang Menarik Untuk Kesan Pertama Hunian Anda

Memberikan kesan pertama yang menarik di ruang tamu bisa Anda lakukan dengan memadukan warna-warna sesuai kesan yang akan Anda munculkan. Misalnya menggunakan warna oranye dipadukan dengan warna merah.

Dengan menerapkan warna oranye dan warna merah, maka ruang tamu Akan tampak hidup, lebih berwarna, dan terlihat memikat. Suasana yang tercipta pun mampu memberikan kenyamanan bagi penghuninya dan memunculkan kesan pertama yang menakjubkan pada rumah Anda. Bagi Anda yang tertarik untuk mengaplikasikan perpaduan warna oranye merah, Anda dapat mencobanya di ruang tamu.

Oranye yang ceria serta dapat memberikan nuansa kehangatan yang menarik dapat Anda coba gunakan untuk membingkai elemen dinding ruang tamu. Sebaiknya pilih warna oranye yang memiliki gradasi pastel sehingga ruang tamu tetap tampil lembut. Warna oranye dapat memunculkan suasana keakraban yang menjadikan ruang tamu terkesan mengasyikkan ketika Anda berbincang-bincang dengan tamu yang datang.

Suasana atraktif yang dipancarkan warna oranye semakin membuat ruang tamu tampil hidup dan penuh semangat saat Anda masukkan paduan warna merah yaitu pada furnitur sofa atau bisa juga pada aksesoris seperti karpet dan hiasan dinding. Merah begitu mengejutkan sehingga ruang tamu terkesan mengejutkan, mampu mencuri perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya.

Agar ruang tamu tak terkesan terlalu panas serta membuat kurang nyaman, sebaiknya Anda beri sentuhan warna putih yaitu pada bagian plafond, lantai, atau kap lampu serta background gambar. Dengan demikian, ruang tamu tetap terasa nyaman menenangkan. Anda dapat pula hadirkan warna hitam misalnya untuk furnitur meja dan aksesoris bingkai-bingkai gambar.

Ruang tamu tampil menarik, modern, dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh