CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ubah Tampilan Ruang Tamu Untuk Sambut Imlek

Bagi Anda yang merayakan Imlek, sudahkan Anda menata ulang ruang tamu untuk menciptakan kesan istimewa pada perayaan Imlek yang tak lama lagi tiba? Ya, agar ruang tamu tampil beda Anda bisa berkreasi lewat warna.

Warna-warna yang identik dengan perayaan Imlek diantaranya adalah warna merah atau warna emas (gold). Namun, untuk mendesain ulang ruang tamu dengan tema Imlek, Anda tak harus menggunakan warna-warna tersebut. Apalagi jika Anda tak terlalu menyukai warna terang, Anda bisa saja aplikasikan warna lain, krem berpadu coklat misalnya.

Kombinasi krem coklat akan menciptakan suasana yang nyaman dan membuat ruangan terasa hangat sehingga saat Anda menjamu tamu, ruang tamu terkesan memberi nuansa keakraban, perayaan Imlek pun kian berkesan bagi Anda serta kerabat. Nah, untuk mencoba mengaplikasikan paduan warna krem coklat, Anda dapat pilih warna krem sebagai latar belakang.

Warna krem bisa Anda terapkan pada seluruh bidang dinding ruang tamu hingga bagian plafond. Balutan krem tersebut mampu membuat ruang tamu Anda tampak lembut, terkesan ringan, serta memunculkan suasana tenang yang nyaman. Sebaiknya warna krem hanya diterapkan pada elemen pembentuk ruangan, sementara pada untuk furnitur dapat Anda bingkai menggunakan warna coklat.

Misalnya sofa berpadu dengan meja berwarna senada, meja sudut, rak pajangan, atau pemanis ruang tamu yang lainnya. Warna coklat juga berlaku untuk bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Suasana hangat yang akrab langsung terasa begitu warna coklat Anda hadirkan di ruang tamu Anda. untuk memunculkan nuansa Imlek, jangan lupa masukkan ornamen-ornamen khas imlek seperti lampu lampion atau hiasan Imlek pada dinding. 

Selamat menyambut tahun baru Imlek , Gong Xi Fa Cai .

Add comment


Security code
Refresh