CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hmmm…Segar dan Nyamannya Balutan Hijau Di Ruang Tamu

Nuansa kesegaran akan terpancar saat Anda aplikasikan warna hijau pada ruang tamu di rumah Anda. Suasana rileks yang dimunculkan warna hijau membuat penghuni betah berlama-lama untuk tinggal di dalamnya.

Anda bisa memilih warna hijau untuk menciptakan suasana nyaman yang menyegarkan di ruang tamu Anda. Warna hijau merupakan kelompok warna dingin yang dapat memunculkan suasana tenang, segar, dan damai. Hijau dapat Anda gunakan dalam komposisi yang mendominasi pada ruang tamu di rumah Anda.

Agar tampak seimbang, tak ada salahnya jika Anda hadirkan warna putih yang sekaligus untuk membuat ruangan ini terasa kian segar, menentramkan, dan terlihat lebih luas sehingga memberikan rasa leluasa bagi penghuninya. Balurkan gradasi warna hijau muda pada seluruh sisi dinding ruang tamu, dalam sekejap, Anda memperoleh nuansa yang membuat rileks serta menenangkan pikiran.

Warna hijau yang senada dapat kembali diterapkan yaitu pada furnitur sofa yang berpadu dengan meja simpel dari material kaca. Atau dapat juga menerapkan warna hijau muda untuk meja sudut, rak penyimpan pajangan serta aksesoris misalnya background gambar dan bunga mungil dalam vas yang diletakkan di atas meja.

Sementara warna putih bisa Anda gunakan untuk membalut elemen lantai dan plafond. Suasana yang tercipta lewat paduan warna hijau putih membuat ruang tamu tampak segar, bersih, rapi. Untuk membuat ruang tamu tampil lebih manarik, Anda boleh beri sentuhan warna hangat seperti merah kuning atau oranye yang dihadirkan pada aksesoris bantal-bantal sofa.

Hijau yang nyaman dan tetap tampil menarik bukan ?

Add comment


Security code
Refresh