CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Imlek Tiba, Sambut Dengan Ruang Tamu Yang Tampil Istimewa

Bermain warna pada interior untuk menyambut datangnya tahun baru China atau yang biasa disebut Imlek adalah cara paling mudah yang dapat Anda lakukan. Misalnya pada ruang tamu, dengan warna Anda bisa buat ruang tamu tampil lebih istimewa.

Untuk menata warna ruang tamu dihari Imlek tak harus menggunakan warna merah. Anda dapat berkreasi menggunakan warna-warna lain misalnya warna putih yang dikombinasikan dengan warna hitam. Paduan kedua warna tersebut akan menciptkan kesan modern yang elegan serta memberikan kenyamanan saat Anda menerima kunjungan tamu pada perayaan Imlek yang tak lama lagi tiba.

Putih merupakan warna netral yang dapat menciptakan nuansa ketenangan yang memberikan ketentraman pada ruang tamu. Sedangkan warna hitam memiliki karakter kuat, terkesan tegas, mewah, serta elegan. Meskipun kontras namun, saat putih dikombinasikan dengan warna hitam tetap tampak menyatu membentuk nuansa yang nyaman pada ruang tamu.

Tampilan yang megah pun tercipta lewat paduan kedua warna tersebut. Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa memilih warna putih sebagai latar belakang ruangan. Sementara warna hitam lebih cocok jika digunakan untuk furnitur sekaligus sebagai aksen yang elegan. Terapkan warna putih pada dinding ruang tamu, kemudian padukan dengan warna hitam untuk furnitur seperti sofa.

Agar suasana Imlek kuat terasa di ruang tamu Anda, jangan lupa hadirkan pernak-pernik khas perayaan Imlek. Coba letakkan kue keranjang di atas meja. Tambahkan warna coklat untuk nuansa keakraban misalnya pada meja sudut, rak pajangan, dan hiasan dinding.

Ruang tamu pun telah siap untuk menyambut perayaan Imlek yang penuh keakraban dan kemeriahan.

Add comment


Security code
Refresh