CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Pastel Putih Untuk Ruang Tamu Yang Nyaman

Kesan rapi, bersih, serta modern terpancar lewat paduan warna biru pastel dan warna putih. Anda dapat aplikasikan kombinasi tersebut pada ruang tamu sehingga muncul suasana nyaman yang membuat penghuni betah untuk tinggal berlama-lama di ruangan ini.

Selain itu, warna biru pastel dan warna putih merupakan warna-warna yang memiliki karakter tenang, tampil menyegarkan. Saat diaplikasikan pada sebuah ruangan mampu memberi nuansa nyaman yang menenangkan pikiran. Keduanya pun dapat menciptakan kesan lebih luas sehingga pas bila diterapkan untuk mendesain ruangan dengan ukuran sempit.

Anda bisa lakukan permainan warna biru pastel putih pada elemen pembentuk ruangan ataupun furnitur serta aksesoris yang ada di ruang tamu. Warna putih dapat Anda gunakan sebagai warna utama yang diterapkan pada dinding. Agar tampil beda, sebaiknya aplikasikan warna putih di tiga bagian dinding sedangkan satu bidang dinding sisanya balut dengan warna biru pastel.

Hal tersebut akan menciptakan kesan dinding yang lebih menarik namun tetap memberikan nuansa tenang dan segar. Selanjutnya, pada furnitur bisa Anda coba terapkan warna biru pastel misalnya lewat keberadaan sofa berpadu aksesoris bantal-bantal berwarna putih yang diletakkan tepat di sisi dinding. Kehadirannya, memunculkan tampilan yang selaras sekaligus membawa atmosfir kenyamanan.

Untuk warna putih dapat Anda balutkan kembali pada aksesoris lain seperti kap lampu, vas, dan pot tanaman yang berada di sudut ruangan. Untuk menghindari kesan yang terlalu dingin, Anda boleh mencoba tambahkan warna coklat yaitu pada lantai, meja, atau hiasan dinding. Ruang tamu tampil fresh, terkesan rapi, dan modern namun tetap membuat penghuni menjadi akrab serta merasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh