CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Sebagai Aksen Yang Mengagumkan Untuk Imlek Yang Istimewa

Kombinasi warna merah dan putih terlihat kontras namun mampu memunculkan kesan yang mengagumkan. Hmmm…paduan warna yang sesuai diaplikasikan pada ruang tamu untuk menyambut datangnya perayaan Imlek.

Dengan menggunakan warna merah, maka ruang tamu Anda akan terlihat menarik, terkesan lebih hidup, dan mampu mendorong semangat penghuninya. Cocok digunakan untuk memberi kesan istimewa pada Hari Imlek sehingga kerabat yang datang merasa disambut dalam suasana yang penuh kebahagiaan. Apalagi merah merupakan warna yang selalu dikaitkan dengan perayaan Imlek.

Jadi Anda bisa coba gunakan warna merah pada ruang tamu untuk menyambut Imlek.  Munculkan kesan penuh keberuntungan di ruang tamu dengan mengaplikasikan warna merah pada dinding. Selain memancarkan nuansa kebahagiaan dan keberkahan, warna merah juga mampu membuat ruang tamu tampil hangat, terkesan kuat, serta memberikan nuansa sensual yang mewah.

Tak masalah jika Anda menggunakan warna merah cerah pada dinding sebagai warna utama. Karena Anda bisa membuat warna merah tetap tampil menenangkan serta memberikan kenyamanan dengan memadukan warna putih. Ya, kehadiran warna putih dapat meredam kesan merah yang berlebihan sehingga penghuni bisa merasa betah dan nyaman ketika berada di dalamnya.

Putih dapat diaplikasikan pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Warna ini membuat warna merah tampil semakin memikat, segar, serta seimbang. Putih dapat Anda coba kembali terapkan untuk furnitur sofa, aksesoris bantal-bantal, atau rak pajangan.

Agar ruang tamu lebih berkarakter Anda boleh sisipkan warna hitam misalnya pada meja, bingkai lukisan, dan vas. Jangan lupa tambahkan hiasan Imlek sebagai aksen merah di atas meja, dengan begitu, ruang tamu tak hanya menarik tetapi juga tampil mewah.

Ruang tamu pun siap untuk menyambut perayaan Imlek.
 

Add comment


Security code
Refresh