CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Imlek Terkesan Istimewa Di Ruang Tamu Dengan Aksen Merah

Bagi Anda yang merayakan Imlek, Anda bisa sambut kerabat yang berkunjung ke rumah Anda dengan kesan ruang tamu yang cantik, tampak istimewa, dan lebih berkesan. Anda dapat menciptakan kesan tersebut lewat padupadan warna.

Aksen merah adalah paduan warna yang mampu memberikan sentuhan memikat di ruang tamu pada perayaan Imlek yang tak lama lagi tiba. Selain itu, merah juga dapat melambangkan suasana bahagia dan penuh keberuntungan. Agar merah memunculkan nuansa indah serta menakjubkan sebaiknya hadirkan di tengah-tengah paduan kombinasi warna hitam dan putih.

Ya, warna merah akan membuat kombinasi hitam putih tampil lebih hidup, mewah sekaligus menggoda. Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa mencoba memilih warna putih sebagai dasar ruangan yang diaplikasikan mulai dari lantai, dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. dinginnya warna putih yang berlebihan dapat Anda hindari dengan memadukan warna hitam.

Cipratkan warna hitam yaitu pada furnitur seperti sofa, meja, rak penyimpan pajangan serta meja konsol. Hitam akan menciptakan kesan modern, elegan, dan dapat memberi nuansa kehangatan pada ruangan yang di dominasi warna putih. Hitam pun mampu membuat ruang tamu di rumah Anda terlihat lebih berkarakter.

Selanjutnya Anda bisa hidupkan suasana hitam putih yang kaku dengan menghadirkan warna merah pada aksesoris seperti bantal-bantal sofa, bunga-bunga khas musim semi, dan karpet yang dihamparkan memenuhi bagian lantai. Atau Anda bisa hias dinding Anda dengan pengecatan teknik dekoratif misalnya untuk membuat motif bunga yang juga berwarna merah.

Keberadaannya dapat sekaligus menjadi aksen yang memunculkan kesan kemeriahan Imlek.  
 

Add comment


Security code
Refresh