CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Imlek Nyaman Dengan Paduan Biru Pastel Dan Putih

Paduan putih dan biru pastel mampu memberikan kesan modern. Selain itu, juga dapat  membuat ruang tamu menjadi tempat yang nyaman untuk Anda gunakan sebagai tempat menerima kerabat yang datang pada hari Imlek.

Berbagi kebahagiaan lewat permainan warna pada interior bisa Anda lakukan di ruang tamu. Bagi Anda yang tak terlalu menyukai warna-warna cerah seperti merah ataupun kuning, dalam mendandani ruang tamu untuk menyambut tahun baru Imlek Anda bisa coba gunakan warna yang lebih tenang seperti biru pastel.

Warna tersebut dapat Anda kombinasikan dengan warna putih sehingga muncul suasana tenang, segar yang membuat penghuni merasa nyaman ketika berada di dalamnya. Biru pastel cocok jika Anda coba terapkan sebagai latar belakang ruangan yaitu sapukan pada seluruh sisi dinding. Balutan warna biru pastel tersebut membuat ruang tamu tampil lembut dan terkesan fresh.

Kombinasikan dinding biru pastel dengan plafond yang dibingkai menggunakan warna putih. Terapkan kembali paduan warna biru pastel dan warna putih pada furnitur serta aksesoris seperti sofa dapat Anda balut menggunakan warna putih. Sementara  untuk single chair bisa Anda beri sentuhan corak biru pastel putih motif floral.

Agar tetap terkesan hangat, Anda boleh coba tambahkan aksen warna oranye dan terapkan pada aksesoris bantal-bantal sofa. Suasana pun terlihat lebih hidup serta memberi tampilan ceria yang menyenangkan. Untuk memunculkan nuansa Imlek, Anda dapat letakkan keramik, guci-guci atau bunga khas China di atas meja.

Menerima kerabat di hari Imlek terasa menyenangkan dengan suasana yang nyaman. Selamat tahun baru Imlek!!!

Add comment


Security code
Refresh