CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Untuk Imlek Yang Menyenangkan

Warna kuning bagi masyarakat China dianggap sebagai warna yang menghasilkan Yin dan Yang, merupakan pusat dari segala sesuatu. Kuning warna yang paling indah dan melambangkan netralisasi serta keberuntungan.

Sehingga pada perayaan Imlek, Anda bisa memilih warna kuning sebagai ganti warna merah untuk memunculkan suasana kemeriahan yang penuh berkah pada ruang tamu Anda. Selain itu, warna kuning juga mampu memberikan tampilan yang menarik serta mengesankan bagi kerabat yang berkunjung ke rumah Anda untuk merayakan tahun baru Imlek.

Anda bisa menggunakan warna kuning sebagai aksen yang dipasangkan dengan warna putih agar kuning tampil lebih menonjol. Putih dapat dipilih sebagai warna utama dan diaplikasikan mulai dari lantai, seluruh sisi dinding, hingga plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu ruang tamu Anda. putih akan membuat ruang tamu tampak rapi, segar, dan terkesan lapang.

Selanjutnya hadirkan warna kuning yaitu pada keberadaan furnitur seperti sofa yang diletakkan tepat di sisi dinding putih. Berkat keberadaan warna kuning, maka ruang tamu dengan latar belakang warna putih akan tetap terkesan hangat, tampil lebih ceria, mampu memperbaiki mood penghuni, dan membuat suasana tampak menyenangkan.

Untuk nuansa yang lebih berkarakter, sebaiknya padukan sofa kuning tersebut dengan bantal-bantal berwarna hitam. Andapun bisa menempel gambar-gambar berwarna oranye di dinding sehingga suasanan hangat yang mengakrabkan hadir di ruang tamu Anda. Pasang lampu lampion di tengah-tengah ruangan serta letakkan keramik khas China di atas meja untuk memberi sentuhan nuansa Imlek di ruang tamu Anda.

Kuning siap sambut Imlek dengan nuansa yang menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh