CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning dan Krem , Paduan Warna Untuk Ruang Tamu Di Hari Imlek

Kuning adalah warna hangat yang mampu memunculkan kesan ceria, mampu memperbaiki mood penghuni saat diaplikasikan pada sebuah ruangan. Warna kuning bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda aplikasikan di ruang tamu pada perayaan tahun baru Imlek.

Selain warna merah, warna kuning juga bisa Anda jadikan sebagai warna yang melambangkan keberuntungan dan kebahagiaan. Warna ini sering digunakan untuk menggantikan warna gold/emas. Sehingga bagi Anda yang merayakan Imlek, tak ada salahnya jika Anda coba aplikasikan warna kuning untuk memberikan kesan pertama yang menyenangkan bagi kerabat yang berkunjung.

Warna kuning dapat Anda terapkan untuk warna utama yang mendominasi ruangan. Aplikasikan warna kuning pada seluruh dinding ruang tamu. Warna kuning akan membuat ruang tamu tampil terang, hangat, terkesan mengundang, serta memberikan nuansa yang menyenangkan bagi penghuninya. Untuk meredam efek negatif warna kuning yang berlebihan, Anda dapat padukan dengan warna netral yaitu warna krem.

Kehadiran warna krem dapat membuat kuning tampil tenang sehingga tamu atau kerabat yang berkunjung ke rumah Anda tetap merasa nyaman. Terapkan warna krem pada bagian lantai serta plafond. Kelembutan yang dipancarkan warna krem akan menciptkan suasana nyaman sekaligus kesan ringan pada ruang tamu Anda.

Warna krem juga berlaku untuk furnitur dan aksesoris misalnya sofa dilengkapi dengan bantal-bantal berwarna senada, pada kap lampu, ataupun karpet. Paduan warna kuning dan krem merupakan kombinasi dua warna yang kontras namun tetap terlihat harmonis membentuk kesan yang nyaman serta selaras. Padupadan warna yang tepat untuk digunakan pada perayaan Imlek yang penuh suka cita.

Add comment


Security code
Refresh