Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Imlek Dengan Ruang Tamu Yang Menarik

Mendekorasi ruang tamu agar tampak lebih menarik serta memberikan tampilan yang berkesan dapat Anda lakukan untuk menyambut perayaan Imlek yang tinggal beberapa hari lagi. Anda bisa mencoba menggunakan paduan warna untuk memunculkan suasana suka cita di ruang tamu Anda.

Misalnya, mengaplikasikan kombinasi warna putih dan warna coklat. Warna-warna tersebut dapat membuat ruang tamu terkesan nyaman dan modern. Memberikan kesan kesegaran namun tetap hangat serta membuat penghuni menjadi lebih dekat. Putih merupakan warna netral yang saat diaplikasikan pada sebuah ruangan akan memunculkan nuansa tenang menentramkan.

Sedangkan warna coklat memiliki karakter hangat yang menenangkan. Sehingga saat dipadu dapat membuat ruang tamu menjadi area yang nyaman untuk Anda ketika menerima kerabat yang berkunjung di Hari Imlek. Gunakan warna putih untuk membingkai bagian dinding dan plafond sehingga muncul kesan ruang tamu yang lapang, segar, dan tenang.

Kemudian, padukan dengan warna coklat muda yang diaplikasikan pada bagian lantai. Dengan begitu, ruang tamu tampil lebih hangat dan terasa nyaman. Warna coklat dapat Anda terapkan kembali untuk funitur sofa atau kursi-kursi, meja, rak penyimpan pajangan, serta meja sudut. Sebaiknya untuk furnitur balutkan warna coklat tua agar ruang tamu tampil elegan.

Munculkan nuansa Imlek yang penuh keberuntungan dengan memberi cipratan warna merah pada aksesoris bantal-bantal atau karpet. Kehadirannya dapat sekaligus memberi sentuhan warna yang menghidupkan suasana. Dengan demikian, ruang tamu di hari Imlek tampil lebih mewah dan terkesan meriah.

Selamat tahun baru Imlek.

Add comment


Security code
Refresh