CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Coklat Untuk Ruang Tamu Di Hari Imlek

Untuk membuat perayaan tahun baru China terasa lebih istimewa, ada baiknya Anda menata ulang ruang tamu agar tampil lebih menarik. Tak harus menghadirkan tema warna merah karena dengan warna-warna lain Anda tetap bisa membuat ruang tamu Imlek terlihat berkesan.

Anda bisa mencoba mendekorasi ruang tamu dengan menggunakan paduan warna krem dan warna coklat. Krem merupakan gradasi warna coklat yang memiliki tampilan lebih lembut. Warna krem juga bisa membuat ruang tamu terkesan ringan. Sedangkan coklat akan memberikan sentuhan kehangatan yang menenangkan. Sehingga saat dipadu akan memunculkan suasana nyaman, penghuni pun menjadi betah berlama-lama untuk berada di dalamnya.

Pilih warna krem untuk diterapkan pada lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond. Warna senada berlaku juga untuk bagian kusen-kusen, jendela, ataupun pintu. Balutan warna krem pada elemen pembentuk ruangan dapat menciptakan kesan kelembutan yang menenangkan. Ruang tamu pun terlihat lapang dan tak terkesan berat.

Untuk elemen pengisi, Anda bisa lakukan permainan warna coklat yaitu pilih warna coklat tua untuk diaplikasikan pada sofa lengkap dengan bantal-bantal yang memiliki warna yang sama. Kehadirannya dapat menciptakan kesan elegan sekaligus memunculkan nuansa kehangatan yang nyaman dan memberi sentuhan kedekatan antara Anda dengan kerabat yang berkunjung.

Untuk aksesoris, bisa Anda padukan warna coklat tua dan coklat muda misalnya pada tirai sebaiknya gunakan coklat muda, sedangkan kap lampu balut dengan warna coklat tua. Masukkan Nuansa Imlek lewat keberadaan bunga musim semi dalam vas mungil di atas meja. Serta hidupkan suasana dengan membuat aksen warna oranye pada lukisan yang ditempel di dinding.

Add comment


Security code
Refresh