CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Imlek Dengan Paduan Warna-Warna Tenang

Sambut Imlek dengan membuat ruang tamu tampil lebih berkesan lewat padupadan warna. Tentu saja tak hanya terlihat menarik, ruang tamu juga harus menjadi tempat yang nyaman sehingga Anda serta kerabat yang berkunjung merasa betah ketika berada di dalamnya.

Selain menggunakan warna-warna cerah seperti merah atau kuning, Anda pun bisa menerapkan warna dengan karakter tenang seperti abu-abu dikombinasi dengan warna coklat untuk ruang tamu di Hari Imlek. Paduan kedua warna tersebut akan memberikan nuansa tentram sekaligus hangat bagi penghuninya.

Suasana berbagi yang penuh kedekatan pun tercipta saat Anda mengaplikasikan perpaduan warna abu-abu dan coklat. Untuk warna dasar ruangan sebaiknya Anda pilih warna abu-abu karena warna ini mampu memunculkan kesan leluasa, tenang, serta memberi rasa tentram. Abu-abu juga dapat membuat ruang tamu tampil lebih modern dan segar.

Selanjutnya Anda bisa padukan warna coklat cerah pada ruang tamu. Warna ini dapat sekaligus digunakan untuk menghilangkan kesan abu-abu yang monoton dan dingin. Coklat bisa Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur seperti kursi-kursi serta meja dari material kayu. Sebaiknya, pilih kursi atau meja yang memiliki desain khas Tionghoa sehingga muncul nuansa Imlek yang hangat pada ruang tamu di rumah Anda.

Masukkan hiasan seperti keramik-keramik ataupun pot khas China ke dalam ruang tamu agar sentuhan Imlek semakin terasa di ruang tamu Anda. Kemudian letakkan tanaman di sudut ruangan sehingga raung tamu tampak segar dan memberikan rasa nyaman bagi penghuninya.

Gong Xi Fa Cai !!!

Add comment


Security code
Refresh