CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wusss…Segarnya Balutan Hijau Di Ruang Tamu

Yuk, aplikasikan warna hijau untuk memberikan kesan pertama yang membuat ruang tamu tampil segar. Sehingga kerabat yang berkunjung merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama tinggal di ruang tamu Anda.

Warna hijau pas bila Anda hadirkan pada ruang tamu untuk menciptakan suasana menyegarkan yang memberi ketenangan. Hijau tampil alami, membuat ruang tamu terkesan menentramkan sehingga penghuni merasa lebih rileks. Nuansa fresh yang muncul lewat paduan warna hijau tersebut juga mampu membuat ruang tamu menjadi tempat yang nyaman.

Ruang tamu terasa kian nyaman saat warna hijau dikombinasikan dengan warna krem. Kehadiran krem mampu memberi tampilan lembut yang sekaligus menenangkan. Krem merupakan gradasi warna coklat sehingga krem juga dapat memunculkan nuansa hangat. Tak hanya itu, ruang tamu pun terkesan ringan dan lapang.
Paduan warna hijau bisa Anda coba terapkan pada elemen pembentuk ruangan seperti dinding. Sebaiknya, poleskan warna hijau

pada seluruh bidang dinding agar suasana segar kuat terasa di ruang tamu Anda. Sementara warna krem dapat diaplikasikan pada bagian furnitur dan aksesoris misalnya sofa, meja, tirai, atau kap lampu.

Berikan kesan yang seimbang dengan menerapkan warna putih yaitu pada bagian plafond yang dapat sekaligus membuat ruang tamu kian segar dan nyaman. Agar suasana dingin tak berlebihan, Anda bisa  tambahkan warna coklat misalnya pada lantai, furnitur arm-chair, dan meja sudut. 

Hmmm…Anda dapat mencobanya pada ruang tamu di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh