CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Untuk Kehangatan Di Ruang Tamu

Coklat merupakan warna netral yang mampu membuat ruangan tampak natural dan memberikan kesan tenang. Warna ini juga memiliki karakter yang membawa nuansa hangat yang akrab. Warna coklat bisa Anda coba aplikasikan di ruang tamu.

Coklat akan membuat ruang tamu di rumah Anda terasa hangat, tampil stabil, dan memberikan kesan kedekatan. Sehingga saat berbincang-bincang dengan tamu terasa semakin mengasyikkan. Anda bisa menggunakan warna coklat sebagai warna utama yang menjadi latar belakang ruangan. pilih warna coklat muda dan aplikasikan pada dinding.

Warna coklat muda yang membalut elemen dinding tak akan membuat ruang tamu terkesan berat karena coklat muda memiliki tampilan yang terang. Sehingga ruangan tetap memberikan Anda rasa leluasa ketika berada di dalamnya. Buat ruang tamu Anda terlihat lembut dengan menyandingkan warna coklat bersama warna krem.

Aplikasikan warna krem pada bagian kusen, jendela, pintu, dan plafond. Krem merupakan gradasi warna coklat yang memiliki karakter lembut, ringan, dan menenangkan. Untuk bagian lantai dapat kembali Anda terapkan warna coklat namun pilih gradasi coklat yang agak sedikit  gelap sehingga muncul nuansa keselaran di ruang tamu Anda.

Agar ruang tamu tampak lebih berwarna dan tak terkesan monoton, Anda bisa buat aksen menggunakan warna merah yang dihadirkan pada furnitur sofa. Keberadaan warna merah tersebut membuat ruang keluarga tampak memikat dan hidup. Lalu untuk furnitur dan aksesoris lain seperti meja sudut, rak pajangan, kap lampu, tirai, ataupun karpet balut menggunakan warna coklat muda.

Add comment


Security code
Refresh