CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pink Untuk Ruang Tamu Di Rumah Anda

Ruang tamu dapat Anda buat tampil menarik dan memberikan kesan pertama yang membuat tamu yang berkunjung ke rumah Anda merasa betah. Kesan tersebut bisa Anda hadirkan dengan memadukan warna.


Anda bisa mencoba mengaplikasikan warna pink berpadu dengan warna-warna netral misalnya putih dan  abu-abu. Warna-warna tersebut dapat menciptakan kesan modern yang sekaligus memberi tampilan menarik pada ruang tamu. Suasana pun akan terasa lebih nyaman sehingga penghuni menjadi betah ketika ada di dalamnya. Berbincang dengan tamu terkesan kian menyenangkan.

Pink yang selalu dikaitkan dengan warnanya wanita ternyata bisa Anda pilih sebagai warna utama pada ruang tamu di rumah Anda. Warna ini dapat menciptakan nuansa kehangatan yang lembut serta menenangkan. Dengan paduan latar belakang warna pink, ruang tamu juga tampak lebih manis, membawa nuansa yang memikat.

Warna pink dapat Anda coba aplikasikan disemua bagian dinding ruang tamu. Pilih warna pink pastel agar kesan kelembutan yang nyaman hadir di ruang tamu.  Kombinasikan dengan warna putih yaitu pada plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Kehadiran warna putih dapat sekaligus memberikan kesan ruangan yang nyaman, segar, seimbang, dan memunculkan nuansa keselarasan.

Untuk warna abu-abu, sebaiknya Anda gunakan untuk membalut bagian furnitur seperti sofa. Sedangkan pada furnitur meja, rak penyimpan pajangan, serta meja konsol, dapat Anda beri sisipan warna coklat. Sehingga kesan hangat yang akrab tercipta di ruang tamu Anda. Warna coklat juga bisa Anda terapkan untuk elemen lantai.

Add comment


Security code
Refresh