CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangat dan Akrab Lewat Balutan Warna Oranye Coklat

Paduan warna oranye coklat bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghadirkan kesan kehangatan dan akrab di ruang tamu Anda. Sehingga tamu yang berkunjung ke rumah Anda merasa di sambut dengan ramah.

Warna oranye dan warna coklat merupakan warna-warna hangat yang banyak dipilih untuk mendesain ruangan yang termasuk living room salah satunya adalah ruang tamu. Alasannya, kedua warna tersebut mampu memunculkan kesan hangat yang membuat penghuni menjadi lebih akrab. Suasana yang tercipta lewat permainan warna oranye coklat pun terasa nyaman.

Hmmm…kombinasi warna yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang akan mendekorasi warna untuk ruang tamu. Jika Anda tertarik, Anda dapat memilih warna oranye tua dan mengaplikasikannya pada bagian dinding. Warna oranye ini memiliki tampilan yang tak terlalu mencolok sehingga tampak lebih tenang namun tetap mampu memberikan kesan energik.

Oranye yang digunakan untuk membalut dinding tersebut juga dapat membuat ruang tamu tampak terang, terkesan menarik, dan memunculkan nuansa persahabatan yang menyenangkan. Warna dasar oranye dapat Anda buat kian hangat dengan memadukan warna coklat. Ya, warna coklat bisa Anda aplikasikan dengan menghadirkan furnitur seperti sofa, meja, single chair, rak penyimpan pajangan, dan meja sudut.

Gunakan juga warna coklat untuk membalut aksesoris bantal-bantal sofa, karpet, tirai, serta kap lampu. Keberadaan warna coklat selain menambah nuansa hangat ataupun akrab bagi penghuninya, juga dapat membuat ruang tamu tampak lebih elegan, modern, dan mewah. Kombinasi warna yang pas sekali dipakai untuk menciptakan kesan pertama yang membuat tamu merasa betah.

Add comment


Security code
Refresh