CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hitam Putih Tampil Cantik Dengan Aksen Merah

 

Wah, kehadiran aksen merah membuat ruang tamu yang berbalut paduan warna hitam putih tampak lebih cantik dan mengejutkan. Suasana yang tercipta pun memberikan rasa nyaman bagi penghuninya. Inspirasi warna yang pas untuk dicoba nih !!!

Perpaduan warna hitam, putih, dan merah merupakan paduan warna-warna kontras namun dapat tampil harmonis serta memberikan tampilan yang memikat pada ruang tamu. Putih dengan karakternya yang dingin mampu memberikan nuansa segar dan tenang, hitam membuat ruangan terasa hangat, tampak lebih berkarakter. Sedangkan warna merah adalah warna dengan kesan kuat yang dapat menghadirkan nuansa energik dan hidup.

Warna putih cocok jika diaplikasikan pada bagian dinding ruang tamu sebagai warna utama atau latar belakang ruangan. terapkan pula warna putih untuk elemen lantai, kusen, jendela, dan pintu. Warna putih membawa atmosfir kesegaran yang memberikan rasa nyaman serta leluasa karena putih dapat menciptakan kesan ruangan lebih luas.

Padukan warna utama putih dengan furnitur berwarna hitam seperti sofa, meja, meja sudut, dan rak pajangan, ataupun buffet. Hitam dapat menyeimbangkan warna putih sehingga ruang tamu tak terkesan terlalu dingin. Hitam memunculkan nuansa yang tegas, hangat, dan elegan saat dihadirkan pada ruang tamu yang didominasi warna putih.

Kemudian, redam efek kaku dari aplikasi warna hitam putih dengan memberi cipratan aksen merah yaitu pada aksesoris bantal-bantal sofa, kap lampu, vas bunga, hiasan dinding, bingkai foto, dan karpet. keberadaan warna merah dapat membuat suasana ruang tamu lebih hidup, berwarna, serta tampil menyita perhatian.

Tentu saja ruang tamu tetap menjadi tempat yang nyaman bagi penghuninya.

Add comment


Security code
Refresh