CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Krem dan Biru Tua Untuk Ruang Tamu Tenang Namun Berkarakter

Kelembutan warna krem akan tampak sejuk sekaligus terkesan tegas saat dikombinasikan dengan warna biru tua. Paduan warna krem dan warna biru tua tersebut juga mampu memunculkan kesan keindahan sehingga cocok jika diaplikasikan pada ruang tamu.

Kombinasi warna krem dan warna biru tua merupakan perpaduan warna-warna yang kontras namun saat disandingkan mampu memberikan tampilan yang harmonis. Suasana nyaman juga tak luput tercipta lewat permainan kedua warna tersebut. Anda bisa mencoba untuk mengaplikasikannya pada ruang tamu di rumah Anda.

Warna krem yang merupakan gradasi dari warna coklat dapat membawa kesan hangat namun tetap lembut dan membuat ruang tamu tampak menenangkan. Sementara warna biru tua bisa memberi nuansa fresh yang menyejukkan sekaligus mendorong semangat sehingga meskipun suasana terasa tentarm tetapi terkesan lebih hidup.

Untuk warna dasar ruangan sebaiknya Anda jatuhkan pilihan pada warna krem. Warna ini dapat Anda gunakan untuk membingkai seluruh permukaan dinding ruang tamu. Balutan warna krem tersebut akan membuat ruang tamu Anda terkesan ringan, memberi rasa leluasa, dan rapi. Penghuni pun menjadi nyaman saat berada di dalamnya.

Munculkan karakter ruang tamu yang tegas lewat paduan warna biru tua yang diaplikasikan pada furnitur seperti sofa yang dikombinasikan dengan bantal-bantal warna krem. Kehadirannya membuat ruang tamu tampil segar dan menyenangkan. Tambahkan sentuhan warna putih untuk bagian plafond, kusen, jendela, pintu, serta warna coklat untuk lantai. Sehingga ruang tamu tampak seimbang dan kian terasa nyaman.
 

Add comment


Security code
Refresh