CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Pertama Yang Nyaman Di Ruang Tamu

Ruang tamu merupakan bagian yang paling pertama dilihat ketika orang berkunjung kerumah Anda. Oleh karena itu, Anda perlu memperhatikan desain ruang tamu Anda agar memberikan kesan pertama yang membuat penghuninya merasa nyaman.

Anda tak perlu menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mahal dan mewah untuk menciptakan sebuah ruang tamu yang nyaman dan tampil menarik. Karena ada cara mudah yang bisa Anda lakukan yaitu dengan memadukan warna. Hmmm…warna-warna yang dapat Anda coba misalnya warna coklat disandingkan bersama warna hijau.

Lewat paduan warna coklat dan warna hijau, maka Anda akan memperoleh kesan sebuah ruangan yang elegan, tampil modern, serta membawa atmosfir kenyamanan yang membuat penghuni merasa betah untuk tinggal berlama-lama di ruang tamu Anda. Pilih gradasi warna coklat muda kemudian terapkan sebagai warna yang menjadi latar belakang di ruang tamu Anda.

Warna coklat muda bisa Anda gunakan untuk membalut semua permukaan dinding. Warna coklat muda ini tak akan membuat ruangan tampak berat. Tampilannya yang terang tetap memberikan kesan ringan dan leluasa. Suasana pun terasa hangat sehingga mampu memunculkan kesan keakraban pada saat Anda berbincang-bincang dengan tamu Anda.

Buat nuansa coklat tetap terlihat fresh dan memberikan kesan rileks dengan menghadirkan paduan warna hijau yaitu pada bagian furnitur seperti sofa atau single chair. Warna hijau juga berlaku untuk aksesoris bantal-bantal, hiasan dinding, dan karpet. Sedangkan furnitur lain misalnya meja, lemari, rak penyimpan pajangan dapat Anda balut menggunakan warna coklat muda.

Dengan begitu ruang tamu tampil menarik dan membuat penghuni nyaman.

Add comment


Security code
Refresh