CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Oranye Untuk Kesan Kehangatan Di Ruang Tamu

Beri kesan kehangatan pada ruang tamu Anda dengan mengaplikasikan paduan warna oranye. Ya, warna oranye adalah yang pas untuk mendesain ruang tamu karena selain hangat, warna ini juga mampu memunculkan kesan keceriaan yang menyenangkan.

Paduan warna oranye bisa menjadi warna utama yang menghiasi ruang tamu Anda. Kesan oranye dapat menciptakan nuansa keakraban yang nantinya membuat Anda semakin dekat dengan kerabat ataupun tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Ruang tamu pun akan tampil menarik serta membawa suasana atraktif yang penuh semangat.

Ciptakan kehangatan yang ceria dengan membalurkan paduan warna oranye pada seluruh sisi dinding ruang tamu. Balutan oranye tersebut dapat menciptakan kesan pertama yang memberi nuansa mengasyikkan, tamu yang berkunjung juga merasa disambut dengan suasana hangat dan akrab. Dengan demikian penghuni akan merasa betah untuk tinggal berlama-lama di ruangan ini.

Namun, yang perlu Anda ingat, aplikasi warna oranye yang berlebihan akan memunculkan efek negatif yang membuat ruang tamu tampak kurang nyaman. Nah, Anda bisa akali dengan mengkombinasikan warna coklat. Kehadiran coklat mampu membuat ruang tamu dengan dominasi warna oranye tetap tampil tenang serta memberi kesan yang nyaman.

Warna coklat bisa Anda aplikasikan pada bagian lantai, furnitur sofa, meja, arm chair, meja sudut, rak penyimpan pajangan, dan meja sudut.  Atau aksesoris seperti bantal-bantal sofa, kap lampu, tirai serta karpet. Suasana kehangatan di ruang tamu kian terasa dan yang pasti memberikan rasa nyaman saat Anda berbincan-bincang dengan tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh