CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasikan Ungu Untuk Nuansa Mewah Di Ruang Tamu Anda

Ungu adalah warna yang berasal dari kelompok warna dingin yang memiliki karakter tenang, memberikan kedamaian, dan terkesan mewah. Warna ungu juga dapat memunculkan nuansa menarik saat diaplikasikan pada sebuah ruangan.

Ungu dapat mempunyai banyak arti tergantung banyaknya sebagai latar belakang yang digunakan. Ungu merupakan warna yang unik karena karakternya berubah-ubah begitu drastis tergantung intensitas yang dimilikinya. Warna ungu tua dengan intensitas penuh berkarakter misterius, mistis, dalam dan memunculkan kesan mewah. Sebaliknya warna ungu muda pastel justru memiliki karakter yang lembut, ringan dan menyenangkan.

Nah, bagi Anda yang ingin menciptakan kesan mewah misalnya pada ruang tamu, Anda bisa aplikasikan warna ungu tua. Warna ini dapat Anda gunakan sebagai warna utama yang menjadi latar belakang ruangan. Sapukan warna ungu tua pada bagian dinding untuk memperoleh nuansa mewah sekaligus glamor.

Untuk menghindari kesan berat, warna ungu tua bisa Anda coba kombinasikan dengan warna abu-abu muda terang. Warna abu-abu tersebut dapat Anda aplikasikan pada bagian funitur yaitu sofa, meja, rak penyimpan pajangan, dan meja sudut. Atau aksesoris seperti kap lampu, tirai, hiasan dinding serta karpet. Keberadaannya mampu membuat ruangan tetap tampil lega dan tak gelap akibat ungu tua yang berlebihan.

Anda juga bisa memberikan sisipan warna putih pada elemen plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Sehingga suasana semakin terasa segar, menenangkan, dan membawa nuansa yang memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Wah, ruang tamu tak hanya tampil mewah tetapi menyenangkan bukan?

Add comment


Security code
Refresh