CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Abu-Abu dan Merah, Memikat Sekaligus Modern

Abu-abu adalah warna netral yang banyak diterapkan pada interior sebuah rumah untuk memunculkan kesan modern. Selain itu, abu-abu juga dapat menciptakan suasana stabil yang menentramkan serta memberikan rasa leluasa bagi penghuninya.

Warna abu-abu dapat Anda coba untuk diaplikasikan pada interior ruang tamu sehingga ruang tamu di rumah Anda tampil modern dan memberikan nuansa yang tenang. Warna abu-abu pun akan menciptakan kesan ruangan yang lebih luasa. Hmmm…pas sekali bila dipakai pada ruang tamu dengan ukuran sempit.

Untuk mengaplikasikanya, warna abu-abu bisa menjadi warna utama yang diaplikasikan hampir diseluruh elemen ruang tamu. Terapkan warna abu-abu pada lantai, semua sisi dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Balutan warna abu-abu tersebut membawa atmosfir menentramkan, memunculkan suasana segar, namun tampak monoton.

Nah, untuk menghindari kesan monoton yang membosankan, sebaiknya Anda hadirkan warna-warna lain yang memiliki tone cerah, warna merah misalnya. Ya, kehadiran warna merah akan membuat ruang tamu Anda tampak lebih hidup dan berwarna. Warna merah bisa sekaligus menjadi point of view atau aksen yang menganggumkan.

Warna merah bisa Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur sofa yang dilengkapi dengan bantal-bantal berwarna senada serta meja dari material kaca. Merah tampil mengejutkan dan membuat ruang tamu tampak memikat. Untuk furnitur lain atau aksesoris bisa Anda aplikasikan warna abu-abu misalnya, lemari, rak penyimpan pajangan, kap lampu, dan karpet.

Warna abu-abu modern dan tampil menarik dengan hadirnya warna merah. Paduan warna yang bisa dicoba nih!!!

Add comment


Security code
Refresh