CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kehangatan Yang Ceria Dengan Panduan Warna Kuning Di Ruang Tamu

Menciptakan kesan pertama yang hangat pada ruang tamu bisa Anda lakukan dengan mengaplikasikan paduan warna kuning. Nuansa akrab yang penuh keceriaan pun terbentuk lewat permainan warna kuning tersebut.

Sebagai salah satu warna primer, kuning adalah warna dengan efek yang kuat. Sehingga warna ini cocok jika diterapkan pada ruangan yang membutuhkan motivasi, semangat, dan menaikkan mood. Dalam psikologis warna, kuning dikaitkan dengan kecerdasan, ide baru serta kepercayaan terhadap potensi diri. Warna ini adalah warna yang sangat positif sehingga dapat dipakai untuk menghilangkan keragu-raguan.

Tak hanya itu, warna kuning juga mampu memunculkan suasana ceria, menyenangkan serta memberi kesan mengundang. Salah satu ruangan yang pas dibingkai menggunakan warna kuning adalah ruang tamu. Anda dapat mengaplikasikan warna kuning sebagai warna utama yang mendominasi pada ruang tamu di rumah Anda.

Terapkan warna kuning pada dinding untuk menciptakan nuansa hangat sekaligus membuat tamu yang berkunjung ke rumah Anda merasa senang. Meskipun berlebihan, warna kuning akan tetap tampil stabil saat Anda kombinasikan dengan warna coklat dan warna putih. Ya, kedua warna tersebut adalah warna-warna netral yang dapat meredam efek negatif dari warna kuning.

Hadirkan warna coklat lewat keberadaan furnitur sofa, meja, single chair, meja sudut, lemari, dan rak penyimpan pajangan. Sementara warna putih bisa Anda gunakan untuk membalut bagian plafond, kusen, jendela serta pintu atau dapat diaplikasikan untuk aksesoris seperti tirai dan kap lampu. Suasana terasa hangat, Anda serta tamu menjadi lebih dekat.

Add comment


Security code
Refresh