CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Kuning Untuk Ruang Tamu Yang Indah

Sebagai interior  rumah yang digunakan untuk menerima tamu dan letakknya di bagian depan, ruang tamu wajib dibuat dengan desain yang mampu memberikan sentuhan keindahan serta kenyamanan. Sehingga tamu atau kerabat yang berkunjung akan lebih berkesan saat ada di dalamnya.

Anda bisa membuat ruang tamu di rumah Anda tampak menarik dan memberikan rasa nyaman bagi penghuni dengan melakukan padupadan warna. Tentu saja, karena warna merupakan unsur penting yang dapat membentuk kesan serta suasana pada sebuah interior. Selain itu, warna juga bisa mempengaruhi mood penghuni.

Nah, Anda dapat ciptakan kesan ruang tamu yang mencuri perhatian misalnya dengan mengaplikasikan paduan warna abu-abu yang diberi sentuhan mengejutkan lewat kehadiran aksen warna kuning cerah. Warna abu-abu bisa dipilih untuk dijadikan sebagai warna dasar atau warna latar belakang ruang tamu Anda.

Aplikasikan warna abu-abu pada sisi dinding ruang tamu untuk memberi nuansa tenang yang menentramkan. Balutan warna abu-abu ini dapat pula memunculkan kesan ruangan yang memberi rasa leluasa. Warna abu-abu sebaiknya diterapkan pula untuk bagian lantai dan plafond sehingga suasana di ruang tamu terlihat stabil.

Redam kesan abu-abu yang monoton dengan menghadirkan aksen warna kuning yang dibalutkan pada furnitur sofa serta aksesoris yang menjadi pemanis di ruang tamu. Cerahnya warna kuning membuat ruang tamu terlihat hidup, hangat, dan tampil memikat.  Kemudian untuk elemen pengisi ruang tamu lainnya dapat Anda balutkan warna abu-abu misalnya, single chair, bantal-bantal, dan meja sudut.

Ruang tamu tampil indah bukan?

Add comment


Security code
Refresh