CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hari Valentine Menyenangkan Di Ruang Tamu Pink

Bulan Februari adalah bulan penuh cinta. Munculkan kesan kasih sayang pada interior rumah Anda lewat paduan warna pink. Anda bisa mencobanya pada ruang tamu sehingga muncul kesan pertama yang romantis dan istimewa bagi tamu yang berkunjung ke rumah Anda.

Anda dapat buat ruang tamu tampil menarik di hari kasih sayang atau yang biasa disebut Valentine dengan menghadirkan balutan warna pink. Selain dapat memunculkan nuansa penuh cinta, warna pink juga mampu memberi sentuhan hangat yang lembut, menciptakan suasana nyaman sekaligus memunculkan kesan keindahan.

Warna pink akan membuat ruang tamu tampil cantik dan menggoda saat Anda terapkan sebagai aksen agar pink tampak menonjol atau bisa menjadi point of view yang mencuri perhatian sebaiknya kombinasikan warna pink dengan warna-warna netral seperti krem. Dengan paduan warna krem, ruang keluarga tak hanya tampil lembut tetapi juga bisa menjadi tempat yang nyaman bagi penghuninya.

Warna krem bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada seluruh bagian dinding. Balutan warna krem mampu menciptakan kesan ringan, ruang keluarga pun tampak semakin lapang sehingga memberi rasa leluasa bagi penghuni. Sebaiknya, warna krem diaplikasikan kembali pada bagian plafond.

Selanjutnya, Anda bisa buat ruang tamu tampil memikat dengan menghadirkan warna pink lewat keberadaan furnitur sofa, aksesoris bantal-bantal dan kap lampu. Pilih gradasi warna pink tua agar terlihat menonjol serta terkesan hidup.

Ruang tamu tampak cantik, terlihat sensual serta membawa kesan yang menyenangkan untuk digunakan menyambut hari Valentine.

Add comment


Security code
Refresh