CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Menarik Di Ruang Tamu Dengan Warna Merah

Ruang tamu dengan tampilan menarik tentu mampu memberi kesan pertama yang mengagumkan bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya. Ya, buat ruang tamu Anda terlihat indah dengan kreasi warna-warna sesuai keinginan.

Paduan warna yang diapliaksikan memiliki peran yang sangat mempengaruhi kesan dan suasana yang terbentuk pada ruang tamu. Sehingga Anda harus lebih cermat dalam memilih warna yang akan Anda gunakan untuk mendekorasi ruangan ini. Munculkan nuansa keindahan di ruang tamu misalnya dengan bermain kombinasi warna merah.

Warna merah adalah warna hangat yang memiliki karakter kuat, sensual, dan mampu tampil menonjol saat dipadukan dengan warna-warna lain. Sehingga warna merah adalah warna yang cocok jika Anda pilih untuk dijadikan sebagi point of view / aksen yang membuat ruang tamu terkesan memikat. Nah, Anda bisa mencoba aplikasikan warna aksen merah pada ruang tamu di rumah Anda.

Sandingkan warna merah dengan warna krem agar warna merah tersebut semakin tampil mencuri perhatian. Balurkan warna krem sebagai warna dasar pada lantai, dinding, dan plafond ruangan, paduan warna ini akan membuat ruang tamu tampak lembut, terkesan ringan, dan memberi sentuhan ketenangan yang nyaman bagi penghuninya.

Selanjutnya, hidupkan suasana ruang tamu dengan menghadirkan aksen merah pada bagian furnitur yaitu sofa. Keberadaan warna merah tersebut dapat membuat ruang tamu tak hanya nyaman tetapi juga terkesan indah.  Untuk elemen pengisi ruangan lainnya seperti meja, lemari,rak penyimpan, kap lampu, tirai, dan karpet dapat Anda aplikasikan warna krem.

Wah, ruang tamu terlihat menarik dan mampu menjadi tempat yang membuat penghuninya merasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh