CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Nyaman Dengan Paduan Warna Krem Hijau

Warna krem dan warna hijau dapat Anda gunakan untuk mendandani ruang tamu sehingga muncul suasana yang membuat penghuni merasa nyaman. Kesan yang selaras pun tak luput tercipta lewat permainan warna krem hijau tersebut.

Paduan warna krem dan warna hijau bisa Anda coba aplikasikan pada ruang tamu untuk memberi sentuhan kenyamanan bagi kerabat atau tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Warna krem akan membuat ruang tamu tampil lembut, terkesan ringan serta menenangkan. Sedangkan warna hijau dapat memnculkan nuansa segaran, harmonis, dan rileks.

Sehingga saat dipadu, keduanya akan membentuk kesan nyaman yang menenangkan pikiran namun tetap hangat karena krem merupakan warna yang berasal dari gradasi warna coklat. Agar terlihat menarik dan terkesan berbeda, untuk mengaplikasikannya, Anda bisa cipratkan paduan warna krem hijau pada dinding ruangan.

Anda dapat buat aksen segar yang nyaman di dinding menggunakan warna hijau. Pada tiga bagian dinding bisa Anda balut menggunakan warna krem sebagai warna utama yang membuat ruang tamu tampil lembut. Sementara satu sisi dinding sisanya aplikasikan warna hijau. Hmmm … dinding tampak menarik dan memberi nuansa nyaman.

Untuk furnitur serta aksesoris, dapat Anda terpakan warna krem misalnya, sofa, meja, rak penyimpan, meja sudut, kap lampu, tirai dan karpet. Masukkan tanaman hijau kemudian letakkan di sudut ruangan sehingga ruang tamu tampak semakin segar, penghuni pun menjadi betah.

Add comment


Security code
Refresh