CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Hangat Yang Nyaman Di Ruang Tamu Anda

Sambut tamu dengan suasana hangat yang memberikan rasa nyaman. Hmmm…untuk menciptakan kesan tersebut, Anda bisa lakukan permainan warna di ruang tamu Anda. Warna-warna yang dapat Anda coba misalnya warna coklat berpadu dengan warna putih.

Warna coklat adalah warna yang banyak dipilih untuk diaplikasikan pada interior seperti ruang tamu. Karena warna ini mampu memunculkan kesan hangat yang membuat penghuni merasa nyaman. Tak hanya itu, warna coklat juga bisa menciptakan nuansa elegan saat diaplikasikan pada sebuah ruangan termasuk di ruang tamu.

Warna coklat dapat Anda gunakan untuk mendekorasi tampilan ruang tamu di rumah Anda. Agar tampak dinamis serta menambah nuansa nyaman, ada baiknya jika warna coklat Anda kombinasikan dengan warna putih. Ya, sama halnya warna coklat, warna putih juga merupakan warna netral namun memiliki karakter yang berbeda dengan warna coklat. Warna puith terkesan dingin dan mampu membawa nuansa kesegaran.

Terapkan gradasi warna coklat muda yang cenderung kearah warna krem pada dinding sebagai latar belakang ruangan. Aplikasi warna coklat muda tersebut akan membuat ruang tamu Anda terasa hangat namun tetap lembut dan tak terlihat berat. Kemudian ciptakan kesan selaras sekaligus elegan dengan mengaplikasikan warna coklat yang agak sedikit gelap yaitu apda bagian lantai, kusen, jendela, atau pintu.

Warna coklat senada juga belaku untuk furnitur meja, lemari, dan rak penyimpan. Kemudian, ciptakan nuansa kesegaran yang menenangkan dengan memasukkan warna putih misalnya pada sofa atau aksesoris bantal-bantal, kap lampu, dan tirai.  Suasana tampak hangat dan memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Add comment


Security code
Refresh