CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kesan Ruang Tamu Menarik Dengan Warna Ungu

 

Munculkan kesan anggun sekaligus menarik di ruang tamu Anda dengan mengaplikasikan warna ungu.  Tentu saja lewat balutan warna ungu ruang tamu tak hanya terlihat indah tetapi juga mampu membawa suasana yang menenangkan.

Warna ungu yang merupakan kelompok warna dingin dapat Anda coba untuk diterapkan pada ruang tamu di rumah Anda. Warna ini akan menciptakan kesan keindahan yang memberi sentuhan menarik, memunculkan kesan ruang tamu yang segar dan damai. Warna ungu bisa Anda apikasikan sebagai warna utama di ruang tamu.

Terapkan ungu pada seluruh bagian dinding, sebaiknya pilih warna ungu muda sehingga tercipta kesan ringan, lembut, dan menenangkan di ruang tamu Anda. Selain itu, warna ungu muda juga akan membuat ruang tamu tampak segar, terang serta memberi rasa leluasa bagi Anda dan tamu saat berbincang-bincang di area ini.

Warna ungu akan tampak selaras saat Anda kombinasikan dengan warna-warna netral misalnya abu-abu. Ya, warna abu-abu pun dapat menciptakan nuansa yang menentramkan serta nyaman. Aplikasikan warna abu-abu yaitu pada bagian lantai dan furnitur seperti sofa, rak penyimpan pajangan, lemari, atau bisa juga dibalutkan pada aksesoris kap lampu dan hiasan dinding.  

Untuk menghindari suasana dingin yang berlebihan, Anda bisa sisipkan satu warna hangat di ruang tamu Anda misalnya saja warna merah. Warna ini dapat Anda gunakan sebagai aksen yang membuat ruang tamu terkesan hidup dan tampil cantik. Terapkan warna merah yaitu pada aksesoris bantal-bantal sofa serta karpet.

Ruang tamu tampil menarik bukan?

Add comment


Security code
Refresh