CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Ungu Tampil Menarik Di Ruang Tamu

Warna ungu ternyata bisa dijadikan sebagai aksen yang membuat ruang tamu tampil menarik namun tetap memberikan nuansa yang menenangkan. Anda bisa mencoba aplikasikan untuk mendekorasi tampilan ruang tamu di rumah Anda.

Warna ungu adalah pilihan tepat digunakan untuk memunculkan kesan menarik sekaligus memberi sentuhan menangkan. Warna ungu dapat diaplikasikan misalnya pada ruang tamu. Kehadiran ungu akan membuat ruang tamu Anda tampil anggun, terkesan damai, dan mewah. Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan warna ungu sebagai warna aksen, Anda bisa kombinasikan dengan warna putih.

Lewat paduan warna putih, maka warna ungu akan tampak menonjol sehingga mampu memunculkan kesan mencuri perhatian. Warna putih dapat Anda pilih untuk diterapkan sebagai warna dasar pada bagian dinding dan plafond. Balutan warna putih akan membuat ruang tamu terasa kian nyaman, suasana tampak segar, bersih, dan lapang.

Ciptakan tampilan menarik dengan menghadirkan aksen warna ungu yaitu pada furnitur sofa. Pilih gradasi warna ungu tua atau ungu yang agak gelap agar terlihat kontras saat disandingkan dengan warna putih. Dengan begitu, warna ungu bisa menjadi focal point yang menyita perhatian, ruang tamu pun terlihat mewah.

Untuk suasana yang seimbang, Anda boleh masukkan warna-warna lain yang bersifat netral seperti warna coklat. Warna ini dapat Anda coba aplikasikan pada bagian lantai, meja, meja sudut, serta aksesoris bantal-bantal sofa dan hiasan dinding. Ruang tamu tak hanya tampil indah, nyaman tetapi juga terkesan hangat yang membuat penghuni betah.

Add comment


Security code
Refresh