CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Nyaman Hadir Di Ruang Tamu Lewat Balutan Hijau Oranye

Segar dan terkesan santai namun tetap membuat suasana tampak hangat serta memunculkan keakraban lewat paduan warna hijau oranye yang diterapkan pada ruang keluarga. Wah, saat kebersamaan dengan keluarga pun  akan kian terasa mengasyikkan.

Warna hijau dan warna coklat merupakan dua warna yang kontras namun bisa Anda coba kombinasikan untuk mendandani ruang keluarga. Hijau dengan karakternya yang segar dapat membuat ruang keluarga terkesan tenang, sejuk, dan membawa atmofsir kedamaian, serta memunculkan nuansa santai sehingga pikiran menjadi lebih rileks.

Sedangkan warna oranye adalah warna yang dapat menciptakan kesan hangat, atraktif, dan ceria. Saat warna hijau oranye Anda padukan, maka suasana pada ruang keluarga akan tampak seimbang, harmonis, serta tampil menarik. Penghuni pun merasa nyaman ketika beraktivitas bersama di dalamnya. Nah, tak ada salahnya Anda mencoba aplikasikan paduan kedua warna tersebut.

Pilih warna hijau muda dan aplikasikan pada bagian dinding sebagai warna dasar/latar belakang ruangan. aefek yang dipancarkan lewat balutan hijau muda di dinding tersebut akan membuat kesan kesegaran yang menangkan, suasana terlihat lebih santai pas sekali untuk dijadikan area melapaskan lelah bersama keluarga tercinta.

Sementara, warna oranye bisa Anda aplikasikan pada furnitur misalnya sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada, dan single chair. Paduan warna oranye dapat menciptakan kesan kehangatan sehingga dinginnya hijau tetap memberi nuansa kedekatan bagi penghuni. Kemudian ciptakan kesan selaras dengan memberi cipratan waran cokalt yaitu di bagian lantai, meja, atau storage.
Ruang keluarga nyaman untuk area berkumpul bersama keluarga.

Add comment


Security code
Refresh