CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Ruang Tamu Menarik Sekaligus Menyenangkan

Warna oranye memberi kesan hangat dan memunculkan suasana ceria yang menyenangkan. Warna ini cocok bila diaplikasikan pada living room misalnya ruang tamu. Dengan balutan warna oranye, maka ruang tamu akan tampak menarik sekaligus memunculkan nuansa akrab.

Oranye adalah warna hangat yang memiliki karakter ceria, membangkitkan semangat, dan atraktif. oranye juga mampu menciptakan kesan menarik serta memberi sentuhan menyenangkan. Warna oranye bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendandani interior ruang tamu. Oranye dapat Anda coba gunakan sebagai warna yang mendominasi atau warna utama pada ruang tamu di rumah Anda.

Balutkan warna oranye pada seluruh sisi dinding sebagai dasar ruangan. Aplikasi warna oranye tersebut akan membuat ruang tamu tampil cerah, terkesan hidup, memberi sentuhan hangat yang mengasyikkan serta menciptakan tampilan menarik di ruang tamu Anda. Namun, perlu Anda ingat, dominasi warna oranye juga akan menciptakan kesan berlebihan dan membuat ruang tamu tampak terlalu panas dan kaku.

Sebaiknya warna oranya Anda padukan dengan warna-warna lain misalnya krem untuk menetralisis efek warna oranye yang berlebihan tersebut. Kehadiran warna krem selain mampu mengimbangi oranye jiga dapat menciptakan kesan lembut yang menenangkan. Sehingga meskipun suasana tampak hidup tetapi ruang tamu tetap nyaman dan membuat tamu merasa betah.

Hadirkan warna krem lewat keberadaan furnitur seperti sofa, dan aksesoris seperti kap lampu, karpet, hiasan dinding, atau tirai. Warna krem dapat pula Anda gunakan untuk membingkai bagian lantai, kusen, jendela, serta plafond. Ruang tamu tampak menarik, terkesan akrab, dan memberi sentuhan kenyamanan.

Add comment


Security code
Refresh