CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Untuk Ruang Tamu Yang Menarik dan Hangat

Kesan hangat yang dimunculkan warna kuning bisa Anda hadirkan pada ruang tamu. Sehingga tercipta suasana yang membuat tamu atau kerabat yang berkunjung ke rumah Anda merasa disambut dengan nuansa yang menyenangkan.

Tak hanya itu, warna kuning juga dapat memberikan sentuhan keceriaan sekaligus membuat ruang tampil lebih indah. Ya, warna kuning merupakan warna cerah dengan karakter hangat yang bisa Anda coba aplikasikan pada public area salah satunya adalah ruang tamu. Lewat balutan warna kuning, ruangan ini akan menjadi tempat dengan suasana yang pas untuk menyambut tamu.

Buat ruang tamu Anda terkesan hangat serta memunculkan suasana semangat yang ceria dengan membalurkan warna kuning pada bagian dinding. Warna kuning tepat jika Anda pilih sebagai warna utama atau warna dasar ruangan. Karena warna ini mampu membuat ruang tamu tampak terang, bersih, dan lapang yang nantinya membuat penghuni merasa leluasa.

Agar warna kuning tak terkesan berlebihan dan memunculkan nuansa kurang nyaman, Anda bisa kombinasikan misalnya dengan warna putih. Paduan warna putih pas jika Anda gunakan untuk menetralisir efek negatif warna kuning sehingga ruangan tetap memberikan kenyamanan saat Anda berbincang-bincang dengan tamu.

Aplikasikan warna putih pada bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu. Warna senada juga dapat Anda balurkan kembali untuk furnitur seperti sofa atau aksesoris kap lampu dan vas. Ruang tamu semakin terlihat bersih, terkesan menyegarkan serta memberi sensasi yang membuat penghuni betah. Beri tampilan seimbang dengan menambahkan warna coklat misalnya pada lantai, meja sudut, atau arm chair. 

Add comment


Security code
Refresh