CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Coklat Yang Hangat dan Nyaman

Beri sentuhan kehangatan pada ruang tamu Anda dengan mengaplikasikan warna coklat. Anda bisa mencoba gunakan warna coklat dari berbagai gradasi sehingga ruang tamu tak hanya nyaman tetapi juga terkesan harmonis.

Warna coklat adalah salah satu warna yang banyak dipilih untuk mendekorasi interior rumah terutama yang termasuk area publik misalnya ruang tamu. Karakter coklat yang netral dan natural mampu menciptakan kesan tenang serta membuat suasana terasa hangat sehingga mendorong terjalinnya kedekatan antara pemilik rumah dengan tamu atau kerabat yang berkunjung.

Warna coklat bisa Anda aplikasikan pada seluruh elemen ruang tamu. Agar tak tampil monoton atau membosankan, Anda bisa siasati dengan memadukan beberapa turunan warna coklat misalnya warna krem dan warna coklat tua. Dengan begitu, ruang tamu akan terkesan nyaman, memberi nuansa selaras yang membuat penghuni betah untuk tinggal berlama-lama di dalamnya.

Warna krem dapat Anda coba balurkan untuk sisi dinding ruangan. Hal ini akan menciptakan kesan ringan, lembut serta menenangkan. Paduan warna krem juga mampu membuat ruang tamu tak tampak berat sehingga suasana menjadi terasa lebih nyaman dan memberi rasa leluasa bagi penghuninya. Selain pada dinding, warna krem juga dapat Anda gunakan untuk membingkai lantai. Kemudian sisipkan warna putih yaitu pada plafond, kusen-kusen, atau jendela agar ruangan hangat namun tetap tampil rileks.

Untuk elemen pengisi seperti furnitur dan aksesoris, Anda bisa aplikasikan gradasi warna coklat tua. Kehadiran warna ini selain membuat kesan yang selaras juga mampu menambah suasana kehangatan yang nyaman. Terapkan warna coklat tua misalnya pada sofa, meja, lemari, meja sudut, rak pajangan. Atau balutkan untuk tirai serta hiasan dinding.

Hah, suasana tampak nyaman dan hangat, ruang tamu pun pas digunakan untuk menyambut kerabat dan teman.

Add comment


Security code
Refresh