CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menarik dan Hangat, Ruang Tamu Dengan Paduan Warna Merah - Krem

Warna merah yang diaplikasikan pada ruang tamu akan membuat suasana terasa hangat dan terkesan sensual. Selain itu, warna merah juga mampu menciptakan tampilan yang menarik serta berbeda. Warna merah dapat Anda buat tetap tampil nyaman dengan memadukan warna krem.

Warna merah adalah warna hangat yang memiliki karakter kuat, mampu membangkitkan energi, semangat, dan memberi sentuhan kemewahan saat diaplikasikan pada sebuah interior. Warna merah pas bila dihadirkan pada area yang membutuhkan nuansa kehangatan yang atraktif sehingga suasana terasa menyenangkan. Nah, warna merah salah satunya dapat Anda coba gunakan untuk mendesain ruang tamu.

Warna merah akan membuat ruang tamu di rumah Anda terkesan hangat. Memberi sentuhan yang membuat penghuni bersemangat. Tak hanya itu, ruang tamu dapat pula terlihat lebih menarik serta memunculkan nuansa yang berbeda. Warna merah tepat Anda gunakan untuk menciptakan suasana keakraban yang membuat tamu merasa disambut ramah oleh pemilik rumah.

Warna merah dapat Anda aplikasikan sebagai warna utama yang menjadi latar belakang ruangan. terapkan warna merah pada seluruh sisi dinding. Penerapan warna merah dalam komposisi yang berlebihan memang dapat memunculkan suasana kurang nyaman dan membuat penghuni menjadi agresif. Namun, tak perlu khawatir karena Anda bisa hindari dengan memadukan warna krem.

Terapkan warna krem yaitu pada bagian lantai dan plafond. Warna senada juga bisa Anda aplikasikan kembali untuk furnitur serta aksesoris seperti sofa, meja, rak pajangan, meja sudut, bantal-bantal sofa, kap lampu, tirai, hiasan dinding, atau karpet. Keberadaan warna krem selain memberi nuansa kelembutan yang tenang juga mampu menjadi penyeimbang warna merah sehingga tak mengganggu kenyamanan di ruang tamu.

Add comment


Security code
Refresh